Cara Membuat Kolom dan Baris di Word
Cara membuat kolom dan baris di word banyak dari kita tidak mengerti bahkan lebih memilih membuat kolom dan baris di microsoft di excel, emang membuat kolom dan baris di microsft excel mudah dari pada microsoft word tapi kita tidak selalu tergantung microsoft excel saja karena ada juga file dan documen yang dimintai dari kita membuat surat dari microsoft word dan disertai dengan tabelnya seperti surat pernyataan yang direkomendasi ada tabelnya, maka dari itu rizki wirsa akan membagi gimana membuat kolom dan baris diword.
Didunia kerja maupun perusahaan tinggi di indonesia menerima karyawannya minimal bisa menguasai microsoft word dan microsft excel selain software lainnya seperti microsoft publisher, microsoft access database dan masih banyak lainnya tergantung perusahaan yang anda lamarkan, oleh karena itu minimal dan dasar anda harus menguasai microsoft word dan microsoft excel.
Langsung rizki wirsa membagi langkah - langkah membuat kolom dan baris di microsoft word, di sini rizki wirsa memakai microsft word 2013, sebenarnya sama saja tidak ada beda sama sekali.
1. Buka program microsft excel
2. Pilih menu INSERT
3. Pilih Table
4. Pilih ukuran yang ingin anda buat kolom dan baris.
rizki wirsa membuat 8x8 artinya 8 baris dan 8 kolom
Baca Juga : Cara Mudah Membuat Daftar Isi Otomatis di Word
5. Selesai, mudahkan,
Comments
Post a Comment